5 Minuman yang baik untuk penderita diabetes, gula darah tidak mau naik

October 5, 2020 by No Comments

KONTAN. CO. ID – Jakarta. Penderita diabetes harus menjaga cermin makan secara disiplin. Tidak hanya makanan, penderita diabetes juga tetap memilih minuman yang akan dikonsumsi agar gula darah tidak meningkat.

Memilih minuman yang tepat juga penting dilakukan oleh penderita sakit. Pasalnya, hal ini membantu diabetesi untuk menghindari efek samping, menamsilkan gejala, dan menjaga berat pranata yang sehat.

Ada beberapa jenis minuman tertentu yang baik untuk dikonsumsi penanggung diabetes. Berikut minuman yang elok untuk penderita diabetes dan manfaatnya:

1. Air putih

Air suci adalah minuman yang baik untuk penderita diabetes. Untuk mencukupi larutan tubuh, air putih adalah alternatif terbaik.

Air putih tidak mau menaikan kadar gula penderita diabetes. Selain itu, minum air suci yang cukup membantu menghilangkan keunggulan glukosa melalui urin.

Mengucapkan juga: Arab Saudi akan buka layanan umrah untuk warga aneh, ini jadwalnya

2. Teh

Teh juga termasuk minuman yang baik untuk penanggung diabetes. Penelitian menunjukkan bahwa teh hijau memiliki efek positif di dalam kesehatan secara umum. Jenis teh ini juga dapat membantu mengurangi tekanan darah dan menurunkan kuasa kolesterol jahat pada tubuh.

Penelitian juga menunjukan konsumsi enam cangkir teh setiap hari dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2. Apapun jenis teh yang kita penggunaan, hindari menambahkan gula karena cuma akan mengurangi manfaatnya.

gong2deng –>

Editor: Adi Wikanto