Berkaca dari Didi Kempot, berikut 8 tanda awal serangan jantung

May 6, 2020 by No Comments

KONTAN. CO. ID porakporanda Kabar duka meninggalnya musisi Didi Kempot yang diduga karena serangan jantung pada Selasa (5/5) membuat publik terhentak.

Didi yang bernama asli Dionisius Prasetyo meninggal di usia 53 tarikh, setelah dibawa ke Rumahsakit Berseloroh Ibu, Solo, Jawa Tengah sebab keluhan badan yang panas.

Patuh keluarga, selama ini pelantun Layang Kangen ini tak pernah mempunyai riwayat penyakit apapun. Sehingga, ada dugaan sementara Didi meninggal karena serangan jantung.

Kematian alami dengan mendadak sebagian besar memang akibat serangan jantung. Tak heran, penyakit jantung menjadi penyebab utama maut di seluruh dunia.

Serangan dalaman adalah keadaan darurat medis yang serius. Kondisi ini biasanya merayu orang dengan berat badan berlebih, diabetes yang tidak terkontrol, tidak aktif secara fisik, merokok, serta pola makan tidak sehat.

Kabar baiknya, serangan jantung bisa dicegah. Mendeteksi tanda-tandanya secara dini sanggup membantu mengurangi risiko kematian kelanjutan serangan jantung.

Jika Anda mendatangkan, sebenarnya ada tanda peringatan dengan mungkin muncul bahkan berbulan-bulan sebelum serangan jantung terjadi.

Memantau tanda-tanda peringatan dan segera memeriksakan muncul ke rumahsakit bisa membantu meningkatkan peluang bertahan hidup.

Berikut 8 tanda serangan jantung yang istimewa Anda ketahui:

gong2deng –>

Editor: S. S. Kurniawan