Cegah Covid-19, Dirut CNAF pilih habiskan waktu bareng keluarga saat long weekend

October 27, 2020 by No Comments

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA . Pandemi Covid-19 mengancam semua orang di mana saja berada. Tetap berada di rumah telah dianjurkan oleh regulator kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Namun, tak sedikit orang tergoda untuk pergi berwisata saat ada libur panjang di akhir pekan seperti yang akan terjadi di penghujung Oktober 2020 ini. Direktur Utama PT CIMB Niaga Auto Finance Ristiawan Suherman lebih memilih menahan iman untuk tetap beraktivitas pada rumah.

“Saya dan keluarga lebih memilih untuk beraktifitas dirumah saat long week-end nanti. Aktifitas liburan bareng keluarga dimasa Pandemi Covid-19 ini biasa saya habiskan dengan main games dengan anak-anak saua, ” ujar Ristiawan pada Kontan. co. id pada Senin (26/10).

Baca Juga: Wadirut Asuransi Cakrawala utamakan protokol kesehatan ketika berlibur

Tak hanya itu, Ristiawan juga kerap proses nonton bersama anggota keluarga. Biasanya ia memilih berbagai film di channel berbayar sehingga tetap dapat berada di dalam rumah.

“Setelah hampir 8 bulan Pandemi covid 19 masuk Indonesia, keluarga ya mulai bisa menikmati kegiatan kebersamaan dirumah. Ternyata nilai positif dri adanya Pandemi Covid19 buat keluarga saya juga banyak, ” tambah Ristiawan.

Ia menyebut dengan hadirnya pandemi, kuantitas dan kualitas interaksi keluarga di rumah menjadi bertambah meningkat dibandingkan sebelum Covid-19. Lantaran bisa melakukan berbagai hal oleh keluarga di rumah.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

 

gong2deng –>

Publisher: Handoyo.