Celik imunitas tubuh, Dirjen Anggaran Kemenkeu tetap olahraga di sela-sela urusan

December 6, 2020 by No Comments

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA. Direktur Jenderal (Dirjen) Taksiran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan pandemi Covid-19 dan tugas negara dengan ketat, tidak menghalanginya untuk tetap berolahraga.  

Ia bercerita, di setiap pagi sebelum melakukan aktivitas, ia menyempatkan diri untuk jogging putaran komplek perumahannya.  

“Jogging di kompleks sekadar atau di rumah. Tidak jauh-jauh dan tidak makan tempat, ” jelas Askolani kepada Kontan. co. id beberapa waktu lalu.  

Selain jogging, Askolani juga kala bermain pingpong bersama rekan-rekan di Kementerian Keuangan.  

Baca Juga: Itu berbagai jenis asupan untuk menaikkan imunitas

Selain itu, menjelang akhir pekan, dia juga kerap bermain bulu menjawab. “Setengah jam saja, yang penting keringatan. Jadi ada variasi kegiatan, ” ujar dia.  

Zaman WFH, Asko tak menampik jika kesibukannya malah bertambah. Ia menyebut, dirinya bahkan bisa menghadiri rapat secara daring hingga tujuh kala dalam sehari. Bahkan, tak kurang dirinya mengikuti rapat daring dua kali dalam satu waktu yang bersamaan.  

Untuk itu, agar menjaga badannya tetap bugar serta tidak jenuh, ia melakukan gerak. Selain melakukan olahraga, Askolani membalas kegiatannya dengan refreshing memelihara tumbuhan dan juga mengurus hewan peliharaannya.  

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

 

 

gong2deng –>

Editor: Herlina Kartika Dewi