Jadwal vitamin untuk menambah berat badan

April 23, 2021 by No Comments

KONTAN. CO. ID awut-awutan JAKARTA.   Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menaikkan berat badan. Salah satunya adalah mengonsumsi vitamin penambah berat badan. Namun, Kamu tidak boleh sembarangan mengonsumsi vitamin supaya peroses penggandaan berat badan bisa suntuk.

Sebenarnya, Anda mampu memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin dengan mengonsumsi kaum jensi makanan. Suplemen vitamin bisa Anda konsumsi jika sudah berkonsultasi dengan sinse. Jika tidak, dikhawatirkan pegari efek samping yang tak diinginkan.

Anda perlu ingat bahwa vitamin-vitamin ini bisa memberikan hasil yang maksimal bila Anda melakukan pola hidup sehat yang lain. Misalnya, mengonsumsi makanan berprotein, rajin olahraga, dan lain sebagainya.

Vitamin C

Mengutip dari Phen Clinics (phentermineclinics. com), vitamin C sanggup memperlambat metabolisme tubuh sehingga berat badan Anda mampu bertambah. Jika Anda ingin menambah asupan vitamin C, cobalah berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi.

Nantinya, Anda akan diberi menu sehat seperti apa yang bisa Anda penggunaan. Jika Anda mengonsumsi vitamin C secara sembarangan, tersedia efek samping yang mampu terjadi. Salah satunya adalah Anda menjadi makanan sungguh-sungguh banyak sehingga kondisi kesehatan tubuh Anda dapat tertahan.

Membaca Juga: 6 Makanan ini cocok maka cara cepat menambah berat badan

Vitamin A

Vitamin penambah berat badan kemudian yang bisa Anda konsumsi adalah vitamin A. Kira-kira makananan yang mengandung penuh vitamin A adalah ikan, hati, dan daging. Tak hanya menambah berat lembaga, vitamin A juga mampu mengoptimalkan pertumbuhan sel serta menjaga organ dalam tubuh.

Vitamin D

Phen Clinics menyebutkan bahwa vitamin D bisa jadi lengah satu cara menambah berat badan. Tidak hanya itu, vitamin D juga berkecukupan meningkatkan penyerapan kalsium. Berarti, kondisi kesehatan tulang Kamu bisa terjaga.

Salah satu sumber vitamin D yang baik adalah sinar matahari. Cobalah untuk berjemur di bawah sinar matahari secara rutin. Jika tubuh Anda memang perlu memiliki vitamin D tambahan, Anda bisa mengonsumsi suplemen vitamin D. Tentu saja jumlah yang Anda konsumsi disesuaikan dengan saran dokter.

Baca Selalu: 5 Jalan melangsingkan badan tanpa diet

Vitamin B

Vitamin penambah berat badan lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah vitamin B. Macam vitamin itu dapat meningkatkan nafsu makan sehingga mengandung badan Anda pun sanggup bertambah. Selain berpengaruh di dalam berat badan, vitamin B juga dapat menambah energi dan massa otot Kamu.

gong2deng –>

Editor: Belladina Biananda