Telah sembuh, Melaney Ricardo mengaku pernah terinfeksi virus corona

November 3, 2020 by No Comments

KONTAN. CO. ID – JAKARTA . Melaney Ricardo mengaku pernah terinfeksi virus corona. Ini petunjuk infeksi virus corona yang dirasakan oleh Melaney Ricardo.  

Sekitar sebulan presenter Melaney Ricardo tidak pernah terlihat di acara rencana televisi manapun. Istri Tyson James ini akhirnya mengungkapkan fakta jika ia positif Covid-19.  

Baca Juga: Tomoyo kurosawa, aktor suara asal Jepang sembuh dari infeksi virus corona

Dalam vlog-nya yang berjudul “1 BULAN INI AKU BERJUANG MELAWAN PENYAKIT INI”, Melaney Ricardo mendongengkan awal mula ia terpapar virus Covid-19.  

“Awal Oktober lulus, aku mulai merasa kedinginan. Awak menggiggil. Semua persendian aku agaknya ngilu parah, ” ucap Melaney Ricardo diutip Kompas. com mencuaikan kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (3/11/2020).  

Penyiar Hard Rock FM Jakarta ini awalnya menduga keadaan tersebut imbas diet vegetarian dan penyakit asam lambungnya dengan sering kambuh.  

Seiring beranjak gejala mual, Melaney pun melakukan rapid test. Namun, darahnya tak kunjung keluar untuk dijadikan contoh.  

“Gue mau kasih cakap, kalau jangan terlalu percaya rapid test. Itu enggak sepenuhnya cermat, ” ucap Melaney.  

Ibu dua anak ini pun membatalkan melakukan tes swap dan hasilnya positif. “3 Oktober malam, itu salah satu malam terberat di dalam hidupku, aku terima email terburuk selama hidup. Dalam email itu, dinyatakan aku positif Covid-19, ” tutur Melaney dengan mata berkaca-kaca.  

Melaney pun sempat ketakutan. Pasalnya, dia punya dua budak, ibu, dan ayah yang tetap berinteraksi dekat dengannya. Melaney takut virus yang diidapnya tersebar ke orang terdekat lainnya.  

Namun, setelah menjalani tes, ternyata semua anggota keluarga hasilnya negatif.  
Mantan presenter Dahsyat RCTI ini juga mengakui, ia benar kesakitan menghadapi penyakit tersebut. “Covid itu sakit banget, dia menyerang enggak cuma fisik, tetapi serupa mental loh, ” lanjut Melaney.  

Sebagai informasi, Melaney telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah sebulan menjalani perawatan di lupa satu rumah sakit swasta dekat kediamannya.  

Agnes Melanie Siahaan atau yang lebih dikenal Melaney Ricardo lahir di Medan, 24 Februari 1981. Melaney Ricardo lumrah sebagai penyiar radio di Hard Rock FM dan Trax FM.  

Dia juga presenter dalam berbagai acara televisi terkenal Negeri Air seperti Mantap ANTV, Dahsyat RCTI, dan Don’t Stop Me Now Kompas TV. (Vincentius Mario) 

Baca Juga: Gitaris KANA BOON, Maguro Taniguchi hiatus, ada apa?

 

Artikel tersebut telah tayang di Kompas. com dengan judul “Melaney Ricardo Akui Positif Covid-19, Ungkap Gejala Awalnya”.

gong2deng –>

Editor: Tri Sulistiowati